Hubungi WA 08112290530 (Isa Koswara) untuk tahu alamat stockist agen distributor tiens bandung, penjual produk tiens di kota bandung. Kami jual produk herbal makanan kesehatan merk tiens di pusat kota bandung.

disini lokasi alamat stockist dari agen distributor resmi penjual produk herbal tiens di kota bandung
Disini alamat stockist dari agen distributor resmi penjual produk tiens di kota bandung

Lokasi alamat stockist agen distributor resmi penjual produk tiens di kota bandung

Produk kesehatan dengan bahan-bahan herbal alami yang diambil dari alam. Diproses melalui bioteknologi modern ala tradisional diambil dari resep cina kuno yang telah berumur lebih dari 5.000 tahun. Sudah tidak diragukan lagi untuk pengobatan timur dari cina ini. Karena setiap tabib-tabib yang meramu dan meracik obat-obatan disana saat itu sangat gigih. Setiap obat yang dibuat oleh mereka diujicoba kan ke setiap masyarakat yang memiliki penyakit. Jika tidak berhasil dan membuat orang meninggal, tabibnya pun akan dihukum. Namun tidak perlu khawatir karena itu hanya sejarah terciptanya pengobatan timur yang mutakhir.

Kini, salah satu Perusahaan Farmasi dari Negeri Tirai Bambu itu. Yang telah dinobatkan menjadi Perusahaan Farmasi No.1 di China, TIENS telah mendapatkan banyak sekali sertifikat dan penghargaan. Terutama telah mendapatkan sertifikat halal dan syariah dari MUI. Serta nomor sertifikat BPOM untuk semua produk makanan kesehatan yang diproduksi. Bahkan bukan hanya itu, berbagai macam penghargaan dan sertifikat dari Badan-badan International pun sudah banyak sekali didapatkan oleh TIENS. Sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi untuk eksistensi dan juga kualitas produk keluaran TIENS.

Salah satu produk unggulan yang best seller dijual secara online dari agen tiens bandung adalah obat peninggi badan, teh hijau pelangsing, masker wajah spirulina, alat mhca pembesar payudara wanita, obat kuat stamina pria muncord dan banyak lagi lainnya. Jika Anda sedang mencari dan ingin beli produk tiens yang ada di kota Bandung. Silahkan kunjungi cabang store kami yang terdekat dari lokasi rumah Anda, atau hubungi agen distributor resmi tiens bandung untuk bisa cod atau pemesanan dikirim melalui gojek/grab dari toko kami. Hubungi WA 08112290530 (Isa Koswara) saja untuk informasi lebih lanjut.

TERBATAS!! Dapatkan harga diskon setiap beli produk tiens untuk Anda yang melakukan pendaftaran member. Terbuka juga peluang usaha menjadi agen reseller dan distributor resmi di wilayah kota / kabupaten di seluruh Indonesia. TIENS telah masuk di Indonesia sejak tahun 2.000 yang sampai saat ini sudah berumur 18 tahun di Indonesia. Tidak banyak perusahaan (yang bergerak di bidang kesehatan) bertahan selama ini. Sudah patut dan layak kita sebut TIENS adalah perusahaan yang BESAR dan juga KUAT. Baik dari segi produk, system marketing, perusahaan, dan pelatihan-pelatihan untuk distributornya.

Fokus TIENS tidak hanya untuk mendapatkan omset penjualan setiap bulan, tapi juga mendidik para Distributor Resmi nya untuk hadir di acara pertemuan dari support system tiens. Hadirlah di event terdekat di kota tempat Anda tinggal saat ini untuk mempelajari peluang usaha, produk yang diproduksi oleh Perusahaan TIENS dan juga cara menjalankan bisnis ini secara benar. Hubungi WA 08112290530 (Isa Koswara) sekarang juga untuk konsultasi bagaimana caranya mendapatkan penghasilan 3-5 juga pertama Anda melalui berjualan produk tiens secara offline dan juga online.

Sekali lagi, silakan hubungi WA 08112290530 (Isa Koswara) untuk tahu alamat toko tiens di bandung. Kami jual produk herbal makanan kesehatan dan juga kecantikan merk tiens di pusat kota bandung. Kunjungi toko kami untuk transaksi secara langsung. Gratis untuk konsultasi terlebih dahulu. Kami senang membantu Anda lebih sehat dan lebih bugar. Salam sehat salam sejahtera.